Salah Satu Homeschooling Terbaik di Indonesia

s5

     Homeschooling atau sekolah di rumah menjadi salah satu jenis metode pendidikan yang terus mengalami peningkatan peminat. Berbagai macam alasan mengapa saat ini banyak orang tua yang beralih ke homeschooling untuk pendidikan anak. Melalui homeschooling, anak bisa mendapatkan pengajaran dari guru secara privat sehingga cenderung lebih fokus. Waktu yang fleksibel juga menjadi alasan mengapa banyak yang berminat pada homeschooling. Anak bisa leluasa memilih jam belajar mereka. Selain itu, alasan lain orang tua untuk memilih homeschooling juga karena lebih mudah mengawasi anak
Tentunya orang tua harus bisa selektif dalam memilih homeschooling terbaik untuk anaknya, agar proses belajar anak berjalan sesuai harapan. Dari tahun ke tahun, Sinergia Homeschooling masuk dalam kategori homeschooling terbaik dilansir dari :

     Sinergia homeschooling memiliki kurikulum dari jenjang Preschool, TK/Kindergarten, SD/Primary, SMP/Secondary, SMA/High School, O Level/IGCSE dan A/AS Level. Berlandaskan Kurikulum Nasional K-13, Billingual dan Cambridge International Curriculum, orang tua bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan minat bakat anak. Tempat dan waktu belajar yang ditawarkan juga fleksibel, banyak tutor berpengalaman dan professional, begitu juga dengan pilihan kelas atau privat sehingga anak bisa belajar dengan nyaman. Sinergia terbuka bagi seluruh anak di seluruh penjuru Indonesia untuk bergabung. Selama 21 tahun, Sinergia berhasil mencetak lulusan yang berkiprah di dalam maupun luar negeri dengan berbagai macam bidang. Tak sedikit siswa lulusan Sinergia yang diterima di berbagai perguruan tinggi ternama di Indonesia :
Universitas Indonesia (https://www.ui.ac.id/)
Universitas Gadjah Mada (https://ugm.ac.id/)
Intstitut Teknologi Sepuluh November (https://www.its.ac.id/)
Binus University (https://binus.ac.id/)
dll.

dan perguruan tinggi dunia :
Pennsylvania State University (https://www.psu.edu/)
University of Leed (https://www.leeds.ac.uk/)
Tohoku University (http://www.tohoku.ac.jp/en/)
Ritsumeikan Asia Pacific University (http://www.apu.ac.jp/)
dll.

      Selain itu, Sinergia tidak membatasi anak dengan latar belakang apapun yang ingin belajar, setiap anak diterima dengan baik. Mulai dari anak dengan kriteria special need, slow learner, anak dengan kecerdasan diatas rata-rata hingga anak dengan kesehatan yang tidak memungkinkan untuk belajar di sekolah formal. Kriteria itulah yang membuat Sinergia dipercaya oleh masyarakat dan dari tahun ke tahun semakin berkembang, memiliki milestone yang semakin kuat dan dipercaya.

Open chat
Powered by